Seorang pramugari cantik yang mengaku bangga menjadi anak Driver Ojek Online dan puji sang ayah sebagai Superhero dihidupnya




Seorang pramugari cantik tengah menjadi sorotan warganet lantaran curhatannya tentang ayahnya yang merupakan seorang pengemudi ojek online.

Memang kesuksesan seorang anak tentu tak lepas dari peran besar orang tuanya.

Seorang bapak yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online berhasil membesarkan putrinya yang cantik menjadi seorang pramugari.

Keringat dan kerja keras ayahnya berhasil membuat Putri Oktaviani menjadi pramugari di maskapai Batik Air.

Meski ayahnya hanya bekerja sebagai driver ojek online, sedangkan dirinya setiap hari bekerja di kabin pesawat, namun hal itu tak lantas membuat Putri malu.

Justru ia malah bangga akan ayahnya yang bisa membuat putrinya sukses.

Kisah hidupnya yang inspiratif itu bahkan ia bagikan melalui akun Instagramnya.

Lewat sebuah posting-an di Instagram, Putri mencurahkan isi hatinya soal orangtuanya yang bekerja sebagai driver ojek online.

Ia mengunggah fotonya yang disandingkan dengan foto ayahnya.

Putri pun menuliskan sebuah caption yang menyatakan kebanggaannya memiliki ayah seperti ayahnya.

My super Hero yang nyata di hidup gue.
Tahan banting banyak berkorban buat gue. Berkat usaha kerja keras beliau dan doa beliau gue bisa jadi sekarang.

Iya bapak gue gak kaya orang di luar sana yang bergelar berbagai macam profesi. Bokap gue hanya seorang buruh dan sekarang hanya seorang GOJEK online
Malu??? Ahahaha ngapain harus malu!!! Malah gue sangat sangat sangaattttttt bangga dengan beliau.

Makasih bapak untuk semua pengorbanannya yang selalu yakin anaknya akan berhasil. Dan ternyata memang Allah mendengar doa bapak," tulis Putri dalam unggahan Instagramnya Senin, 31/7/2017.

Infolebih lanjut :
Telp/Wa : 082314151107
Ayo berprestasi bersama Tadika Puri Cabang Terdekat!
Website Pendaftaran http://abclandak.site123.me/

Komentar