INI DIA RAHASIA STAFF PENERBANGAN

Biasanya ada tiga tipe orang yang terbang: "Saya-punya-wawancara-kapan-saya-tanah," "saya-bisa-secara harfiah-tidak peduli-kurang," dan "Saya Kim Kardashian . " Dan kemudian ada pramugari yang terlihat setiap bit seperti dipoles dan diikat dari saat Anda naik ketika mereka menyalakan tanda sabuk pengaman terakhir. Bahkan pada penerbangan semalam, mereka berhasil tetap bersih saat Anda terbangun dengan mata terbelalak, dan sangat membutuhkan sikat gigi. Permisi, tapi bagaimana tepatnya mereka melakukan ini? Apakah ada salon full service dengan kacang hangat?

Sayangnya, tidak ada (atau saya akan kembali ke sana untuk mendapatkan body scrub mid-flight). Ternyata, teknik mereka adalah kombinasi dari standar yang ditetapkan oleh perusahaan penerbangan, dan praktik coba-coba dari pengalaman bertahun-tahun. Kami mengetuk pro dari tiga biggies - British Airways, Virgin America, dan Emirates - untuk mengisi kita pada seluk beluk terlihat bagus saat Anda melaju dengan kecepatan 3.000 kaki.
Ada Aturan
Pramugari yang kami wawancarai semua harus mematuhi satu set pedoman untuk penampilan mereka. Beberapa, seperti Virgin America, cukup longgar. "Konsep untuk Virgin America - dari seragam hingga rambut dan makeup - adalah perjalanan yang tidak menyenangkan, '" kata Elaine Tannous, seragam perancang dan supervisor Virgin America. "Tujuan kami adalah untuk menyoroti fitur alami tim dengan cara yang bergaya dan modern yang memancarkan profesionalisme, dengan sedikit kesenangan." Ini diterjemahkan ke dalam beberapa gaya yang berbeda untuk tim in-flight mereka. Salah satu petugas, bernama Brooke, biasanya mencari jambul. "Cepat dan mudah, tapi masih dipoles," katanya. "Kalau begitu saat aku mendarat, aku bisa menurunkannya, dan ada gelombang kecil yang bagus untuk itu."
Tapi, sebuah maskapai seperti Emirates memiliki kode yang cukup ketat untuk bagaimana petugas mereka dapat, dan sebaiknya, mengenakan rambut dan makeup mereka. Rambutnya ditata dengan "roti kering dengan menggunakan bun donat, [atau] ekor kuda rendah untuk memungkinkan topi merah dengan syal sutra," tulis manual maskapai ini. "Kru kabin menggunakan riasan yang berbasis alamiah dengan ekstrak tumbuhan untuk melindungi kulit." (Anehnya spesifik, bukan?) "Dan lipstik merah adalah tanda tangan maskapai ini."

Perawatan Kulit adalah # 1
Jika Anda biasanya mencambuk masker atau pelembab berat untuk penerbangan langsung, Anda tidak sendiri. "Keindahan kecantikan saya benar-benar pelembab yang menghidrasi, seperti Pelembab Hembusan Hybridatara Rodial Dragon SPF 15, karena waktu di udara bisa membuat kulit saya terasa kering dan terlihat kusam," kata Gilly, anggota awak kabin senior untuk British Airways. "Kemudian, saya dengan murah hati menerapkan lip balne bergizi saat saya melakukan sisa makeup dan rambut saya." Emirates juga menyarankan agar awak kapal membawa pelembab agar tangan mereka tidak terlihat botak dan kering.

Mereka Hydrate - A Ton
Ini tidak mengherankan - setiap perwakilan maskapai menekankan pentingnya air, dan banyak sekali. "Ini klise tua, tapi banyak minum air membuat kulit tampak kering dan menangkis kusam," kata Gilly. Selain air, dia menancapkan teh hijau untuk memuaskan dahaga dan tetap waspada. Banyak rekan setimnya dari Amerika Perawan. "Hidrasi, hidrasi, hidrasi!" Kata rekan setim Kayla.
Mereka Tetapkan Dengan Spritz

Alih-alih menerapkan dan mengoleskan kembali bedak - yang bisa mengering dan akhirnya terlihat manis - semua pramugari yang kami ajak bicara menggunakan semprotan pengaturan untuk menjaga agar makeup tetap segar. Jika bisa, tetap dingin - atau dalam kasus mereka, di dekat jahe - untuk menenangkan dan mengusir kulit. Kami ingin menggunakan Smashbox Photo Finish Primer Water sebagai semprotan pengaturan untuk tendangan ekstra kelembaban dalam penerbangan.

Rutin Terus Berjalan Setelah mendarat



Rutinitas in-flight mereka tidak berakhir begitu mereka turun dari pesawat. Bagi beberapa orang, seperti Kayla dari Virgin America, sangat sederhana seperti mengotori beberapa sampo kering ke untaiannya untuk merevitalisasi surainya. Tapi, Gilly memiliki rutinitas yang cukup intens yang dia alami setelah dia berkedip. "Setelah saya mengambil makeup saya dengan Soful and Glory 3-in-1 Facial Wash, saya melompat ke bak mandi dengan beberapa minyak mandi, lalu oleskan krim malam yang membantu saya bersiap-siap untuk tidur nyenyak (dan mudah-mudahan) " dia berkata. Kedengarannya mendekati liburan seperti yang kita harapkan.


infolebih lanjut :
Telp/Wa : 082314151107
Ayo berprestasi bersama LPGTK Tadika Puri Cabang Terdekat!
Website Pendaftaranhttp://abclandak.site123.me/

Komentar