Kisah Inspirasi Seorang Artis yang Menemukan Tempatnya Di Internet

Cerita hidup yang inspiratif bisa menjadi bentuk motivasi yang sangat kuat untuk mengambil tindakan atau membuat perubahan positif dalam hidup Anda. Dan ketika sampai pada kisah sukses bisnis, tidak ada yang memotivasi saya lebih banyak daripada melihat orang mencapai kemakmuran finansial sambil mengejar hasrat yang diberikan Tuhan.


Jadi hari ini saya memperkenalkan Anda kepada seorang wanita

muda yang membuat hidup penuh sebagai seniman, melakukan apa yang dia sukai.
Inilah twistnya: dia berhutang kesuksesannya ke internet, dan dia membangun
bisnis seni onlinenya dengan menggabungkan kekuatan YouTube dan eBay.


Namanya Valentina, dan saya akan memberitahu Anda bagaimana

dia menemukan kesuksesan di internet. Yang lebih penting lagi, saya akan

memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menggunakan prinsip yang sama dengan

yang dia temukan untuk menciptakan kesuksesan bagi bisnis Anda sendiri.


Valentina Valentina (Val for short) telah melukis sejak

berusia tiga tahun dan selalu tahu bahwa dia ingin menjadi pelukis. "Tidak
masalah jika saya pergi ke sekolah seni setelah lulus SMA," katanya,
kehidupan orang dewasa saya masuk untuk mandi air dingin. Tidak mudah mencari
"Karier seni saya mulai sangat bergelombang sekalipun. Begitu memasuki
sesuatu dengan hidup saya. "

nafkah sebagai seniman dan saya memiliki waktu yang mengerikan untuk melakukan

Dia terlibat dalam industri film, bekerja sebagai direktur

seni di sebuah film independen, dan melakukan beberapa iklan. Setelah belajar
bagaimana mengedit video, dia akhirnya memulai perusahaan produksi video
sibuk melakukan hal-hal yang akan membayar uang sewa saya," kenangnya,
kecilnya sendiri. "Selama ini saya harus melukis di sisi saat saya terlalu "Saya tidak begitu bahagia dan merasa frustrasi karena hanya memiliki
perjalanan. Sedikit yang dia tahu bahwa kemampuan produksi dan pengeditan video
sedikit waktu untuk melukis." Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan akhirnya akan membantunya menjadi seniman purna waktu dan membawa lukisannya ke
khalayak yang lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan.
Cara Baru Melakukan Seni
 
Pada bulan Oktober tahun 2006, salah satu teman Val mengiriminya
melalui email ke sebuah video lucu seekor kucing animasi, dan dia langsung
ketagihan di YouTube.
Bahkan sekarang, Val tidak bisa tidak tertawa saat memikirkan video itu;
 
"Lagu itu berjudul" Aku Kitty Cat. Dan saya menari, menari,
menari dan saya meong, meong, meong ... saya menyukainya!
Lagu itu terjebak di kepala saya dan saya menunjukkan videonya
untuk semua orang. Saya mulai mengklik dan menemukan banyak video lucu lagi. "
 
Pada saat yang sama, dia dengan serius mempertimbangkan
untuk mencurahkan lebih banyak waktunya untuk seni, namun
merasa sangat sulit menemukan penonton untuk pekerjaannya.
"Seni rupa tradisional sering dipandang sombong, dan elitis," ia menjelaskan.
"Sulit bagi pelukis untuk membuat orang rata-rata tertarik dengan pekerjaannya.
Presentasi karya seni di galeri dan museum seringkali tidak berusaha
menjangkau dan menjelaskan maksud sang seniman. Itulah mengapa
pernyataan artis yang tepat itu selalu sangat penting bagiku. "
 
Val merasa bahwa orang yang meluangkan waktu untuk melihat seninya
harus mendapatkan keuntungan dari mengetahui apa maksudnya dalam
menciptakannya. Namun, menulis bukanlah keahliannya, dan dia berusaha
menciptakan pernyataan artis yang ditulis dengan kohesif.
 
Jadi dia berpikir, "Mengapa tidak membiarkan diri saya sedikit mengoceh
pada kamera saat saya melukis? Bukankah itu membuat pernyataan yang
benar-benar ideal? "
Dia memposting pernyataan artis video pertamanya di YouTube sebagai
eksperimen pada bulan November tahun 2006, dan begitulah "Val's Art Diary" lahir.
 
Sambil berharap beberapa orang akan tersandung pada videonya dan
menemukannya di dalam hati mereka untuk memberinya umpan balik
atas pekerjaannya, dia tidak pernah mengharapkan hasil yang serius.
Bagaimanapun, dia melihat YouTube kurang dari sekadar tempat untuk
video kecelakaan, momen canggung, dan video "Kitty Cat".
 
Sedikit yang dia tahu bahwa hidupnya akan berubah hampir seketika.
 
Tidak hanya beberapa orang yang menemukan video di sini dan
memberinya umpan balik, setahun kemudian videonya ditonton oleh lebih
dari 7 juta orang dan dia memiliki lebih banyak pelanggan daripada saluran
YouTube resmi Clinton, Obama, Giuliani dan Thompson.
 
"Saya tidak akan pernah menduga bahwa begitu banyak orang peduli
dengan seni dan proses kreatif saya," kata Val, "Tapi yang mengejutkan
saya lebih dari jumlah itu adalah dukungan dan apresiasi terhadap seni yang
saya temukan di antara para penonton yang memberikan komentar di bawah saya. Video. "
Menangkap Karya di Video
 
Val, yang artis favoritnya adalah Van Gogh, lebih suka melukis dengan
media campuran di atas kanvas. Tema dasarnya dari lukisannya adalah sebuah
pertanyaan: "Apa artinya menjadi manusia?"
 
"Saya mencoba menjawab pertanyaan ini dengan mengatasi hal-hal terkecil
dan sering remeh tentang hidup kita," dia menjelaskan, "Dalam salah satu
episode buku harian saya, kecanduan saya terhadap Coca Cola, misalnya,
merupakan inspirasi untuk sebuah lukisan. Saya membiarkan diri saya menjadi
spontan dan melukis tentang apapun yang saat ini terjadi dalam hidup saya.
Mula-mula sepertinya tidak ada arahan, tapi ini adalah eksplorasi dan perjuangan
hidup sehari-hari yang mengilhami saya dan menciptakan tema yang
mendasari pekerjaan saya. "
 
Dia memfilmkan keseluruhan proses, yang kemudian dia gunakan
untuk menghasilkan video "buku harian" yang menghibur dan sangat enak,
yang biasanya diposkan ke YouTube setiap hari Minggu. Ribuan penggemar
setia telah terbiasa menonton episode baru setiap minggunya, dan setelah
mengeposkan setiap video, Val membutuhkan waktu untuk menanggapi
komentar dan berinteraksi dengan pemirsa saat mereka mendiskusikan bagian terakhirnya.

"Membuat seni bisa menjadi aktivitas yang sangat sepi,


dan YouTube membuatnya bermanfaat dengan memberi saya
pemirsa setia,"

katanya, dan kemudian menambahkan, "Sejujurnya, saya

berutang karir saya

sebagai seniman sepenuhnya ke YouTube." Dia membuktikan bahwa dia
lukisan setiap minggu kepada salah satu pelanggannya, dalam sebuah ritual yang
benar-benar menghargai penggemarnya dengan secara acak memberikan sebuah dia sebut "Undian Seni". "Saya sering mendengar dari pelanggan
membelinya. Saya ingin memastikan bahwa semua orang yang menonton video saya
saya bahwa mereka menyukai pekerjaan saya, tapi sayangnya, tidak mampu memiliki kesempatan untuk memiliki pekerjaan saya. Begitulah ide lotre lahir.
dan menempelkannya ke papan. Saya memperbarui daftar itu setiap minggu dan
Siapa saja yang berlangganan video saya di YouTube memiliki kesempatan untuk memenangkan lukisan setiap hari Minggu. Saya mencetak semua nama pelanggan saya
salah satu videonya untuk melihat bahwa ada seorang seniman sejati dengan
melempar panah ke arahnya. Siapa pun yang tertabrak anak panah saya memenangkan sebuah lukisan. " Sangat mudah untuk mengerti mengapa Val telah menjadi "selebriti" YouTube yang sangat dicintai. Kita hanya perlu menonton
saluran di bawah ini, tapi yang telah saya lihat bagus)
kepribadian yang dalam di balik wajah imut itu. (Penafian: Saya belum melihat
semua video Val, dan saya tidak memiliki kendali atas mana yang ditunjukkan di


Yuk, Segera daftarkan putra-putri anda di Playgroup/Tk Tadika Puri cabang Terdekat


infolebih lanjut :
082314151107 / 085299454224
Ayo berprestasi bersama Playgroup/Tk Tadika Puri!
kunjungi websait kami https://elkaint77.wixsite.com/pgtk


 

Komentar